Harga Burung Unik Ini Mencapai Rp 10 juta

Acara Flora Fauna (Flona) Jakarta 2017 menghidangkan bermacam macam tumbuhan bersama hewan yang dipamerkan dari tanggal 21 Juli sampai 21 Agustus di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Harga Burung Unik
Harga Burung Unik

Satu diantara stan yang menghadirkan bermacam fauna jual beberapa jenis binatang dari mulai ayam hias, reptil, mamalia serta bahkan juga burung bernilai sejumlah Rp 10 juta.
” Burung African Grey ini type Kakatua yang hidup di Afrika. Tingkat kecerdasannya lebih tinggi dari pada burung Kakatua berjenis beda, ” ucap Erik, pedagang fauna di Flona Jakarta 2017, Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (24/7).

Mempunyai bulu bewarna abu-abu serta hijau, burung-burung ini dibanderol dengan harga Rp 10 juta per ekor. Dari 4 ekor yang dipajang, Erik telah berhasil jual 1 ekor burung yang pandai menirukan nada manusia ini.

” Saat hari minggu ada yang beli 1 ekor. Kami masih tetap ada 3 stock African Grey, ” ucapnya.
Stan itu juga jual burung kakatua berjenis Sun Conure. Type burung yang datang dari Afrika ini dikenal juga pandai serta dapat didik seperti burung kakatua yang beda.

” Sun Conure juga spesies dari Afrika. Bila dididik, burungnya dapat di panggil. Kami jual seharga Rp 3-4 juta, ” katanya.
Diluar itu, ada juga burung kalkun, ayam polandia, ayam mutiara, kelinci, tupai terbang, iguana, nuri serta kucing persia.

Wah, ternyata mahal banget ya burung-burung unik di atas. By the way, siapa sih yang mau beli burung sampe puluhan juta? Kalo aku pribadi sih ga akan beli burung sampe puluhan juta, burung sendiri aja jarang diurus..

Tapi bagi para pecinta burung pasti akan berbeda, karena menurut mereka burung adalah anak sendiri. Terkadang lebih penting kasih makan burung di kandang daripada anak sendiri, anak malah ditelantarkan. Jangan sampai kaya gitu ya guys!

Oke deh teman teman, sekian aja basa-basi kali ini saya akhiri. Semoga artikel tentang harga burung mahal ini dapat bermanfaat ya untuk teman-teman para pecinta burung di seluruh dunia. Artikel ini dipersembahkan oleh hargaburung.id

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Burung
Langkah Menjaga Burung Kacer Tiap tiap Hari

Diantara satu burung yg banyak di cari oleh peminat burung teristimewa burung yg miliki nada merdu merupakan burung Kacer, burung ini miliki berapa model. Model yg hidup di dunia salah satunya model Kacer Jawa serta model kacer Poci atau Sumatera. Keduan Kacer ini miliki nada yg sangatlah merdu, jadi tidaklah mengherankan andaikan keberadaannya kerap di cari oleh banyak orang-orang. Utk model Kacer yang lain merupakan Madagaskar, menjadi model yg hidup di skeitar benua Afrika, model ini juga tak kalah dengan model yang lain yg berada pada Indonesia, sama- sama bersuara kencang serta nyaring.

Buat orang yg mau menjaga burung Kacer, butuh tahu hal- hal apa saja yg selayaknya dilaksanakan serta tak selayaknya dilaksanakan. Andaikan burung ini masihlah takut dengan pemiliknya jadi mestinya tempatkan burung ini di tempat yg ramai, serta yakinkan memandikannya sehari- hari tiap tiap pagi serta sore hari. dibawah ini merupakan langkah menjaga Kacer tiap-tiap hari yg dapat dilaksanakan :

  • Diwaktu pagi hari atau seputar jam 07. 00 WIB mestinya burung diangin- anginkan didepan tempat tinggal, serta 30 menit lantas mandikan dapat dengan semprotan atau langkah yang lain.
  • Jangan lupa utk bersihkan kandang tiap-tiap hari, perlu diingat juga utk memberi tambahan voer serta air minum
  • Lakukan juga penjemuran sepanjang 1 sampai 2 jam perharinya, pada waktu 08. 00 sampai 11. 00, yakinkan juga kala dijemur burung ini tak menyaksikan burung yang lain yg semacam.
  • Berikan jangkring 3 ekor lewat cepuk EF
  • Jika udah dijemur jadi angin- angikan kira-kira 10 menit
  • Ketika sore tiba, kira-kira waktu 15. 30 jadi burung dianginkan kembali, juga dimandikan dengan semprotan atau langkah yang lain.
  • Berikan jangkrik 3 ekor dengan cepuk EF
  • Selanjutnya waktu 18. 00 silakan burung dikerodong serta perdengarkan nada master sampai pagi hari.

Dengan menjaga serta memanfaatkan langkah di atas, jadi burung Kacer miliki badan yg sehat serta kuat, juga miliki nada yg nyaring, merdu serta keras.