8 Tips Mendekorasi Kamar Tidur Bagi Yang Punya Anak Laki-Laki

Gunakan furnitur yang ramah
Masa kecil adalah masa aktif dimana mereka sangat aktif dan senang berjalan di rumah. Furnitur ramah, dengan ujung yang tajam, dapat mengurangi tingkat kematian karena kecelakaan yang dapat terjadi di dalam ruangan saat anak bergerak.
Kamar tidur laki-laki harus diatur sedemikian rupa karena laki-laki cenderung lebih aktif dalam kegiatan mereka

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

Karpet itu lembut dan tidak licin
Untuk mengurangi risiko kecelakaan anak akibat lempengan lantai yang licin, karpet yang ditinggikan dengan berjalan kaki, terutama di kamar tidur laki-laki, harus diperhatikan. Khususnya dengan kehadiran anak laki-laki yang sangat aktif, karpet lembut dan lembut juga dapat berfungsi sebagai tetes bayi yang diperlukan untuk keselamatan bayi.

Ruang permainan dan belajar
Anak laki-laki memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih aktif daripada anak perempuan. Oleh karena itu, perlu disediakan ruangan yang cukup luas untuk bermain kecil. Area bermain di kamar tidur pria memiliki dampak yang cukup besar pada tingkat kesucian anak-anak di ruangan.

Tempat khusus untuk menyimpan sesuatu
Penting untuk menyediakan tempat khusus di mana Anda dapat menyimpan sesuatu, terutama mainan. Kamar tidur pria cenderung penuh dengan mainan yang tersebar. Dengan tempat itu, Anda dapat mendidik anak-anak untuk membersihkan mainan yang telah selesai bermain game untuk retraksi. Kebiasaan yang baik perlu dibangun sedini mungkin. Pilih rak penyimpanan berkualitas yang dapat digunakan untuk waktu yang lama

Cahaya yang cukup
Untuk kesehatan mata dan kenyamanan anak-anak, pencahayaan yang memadai harus dipenuhi. Selain itu, ruangan yang tidak memiliki cukup asupan cahaya akan terasa suram dan terlihat menyeramkan untuk anak. Ini bisa membuat bayi Anda lebih nyaman tidur sendirian di kamarnya. Kamar pria dihias dengan baik dengan lampu-lampu dekoratif karakter favoritnya, pastikan Anda memilih lampu yang tepat.
Mengelola kamar anak Anda adalah salah satu kesenangan yang bisa didapatkan oleh orang tua. Sama seperti kamar tidur anak perempuan, kamar tidur pria juga harus dicatat dan disesuaikan dengan karakter dan rasa kecil.
Berikut beberapa kiat yang bisa Anda gunakan dalam mengelola kamar tidur anak lelaki!

Tema kamar dan warna ruangan
Kamar tidur laki-laki biasanya diisi dengan karakter favorit anak. Tanyakan kepada anak Anda tentang warna dan tema favoritnya. Dengan membiarkan anak-anak berpartisipasi dalam mendesain kamar tidur mereka, mereka akan memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kamar tidur mereka sendiri.
Biasanya kamar tidur adalah anak lelaki tebal dengan benda otomotif, seperti mobil, sepeda motor atau pesawat terbang. Selain itu, mereka juga menyukai hal-hal seperti film kartun dan animasi, dan film robot. Anda dapat menghias kamar tidur anak-anak dengan barang-barang ini sesuka mereka.
Setelah mendefinisikan tema, Anda dapat menerapkan warna dinding sesuai dengan tema ruangan yang dipilih. Bisa dengan warna cat favorit atau dinding tembok.

Simpan tempat itu
Karena anak-anak, terutama anak laki-laki, memiliki sifat aktif. Itu biasanya tercermin di kamar anak laki-laki. Anda perlu menyediakan ruang yang luas bagi mereka untuk bergerak di kamar tidur. Ini bisa dilakukan dengan menghemat ruang kamar!
Dalam menghemat ruang kamar anak-anak ada trik.
• Gunakan furnitur yang memiliki dua fungsi atau lebih. Misalnya, tempat tidur di bawah ini memiliki leci yang dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan untuk barang-barang anak-anak.
• Gunakan rak dinding atau rak rak untuk menyimpan barang Anda. Jadi Anda dapat memiliki ruang lantai yang lebih besar.
• Beli tempat tidur yang memiliki meja belajar. Oleh karena itu, perabotan Anda tidak terjadi dan meja dapat dipegang di dekat tempat tidur.

Gunakan wallpaper
Salah satu cara agar dinding kamar tidur bisa mengikuti tema yang digunakan adalah memasang dinding pada dinding ruangan. Karena itu, kamar tidur bisa lebih selaras dan lebih indah untuk dilihat. Kamar tidur laki-laki dapat didekorasi dengan bingkai foto untuk meletakkan foto keluarga.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized
Inilah Bahaya Yang Timbul Akibat Penggunaan AC Yang Berlebihan

Tak disadari, suhu dingin yang ekstrem di kantor, rumah, pusat perbelanjaan dan bioskop dapat memicu masalah kesehatan di tubuh. Diantaranya bisa menjadi pemicu ‘lumpuh’, atau kelumpuhan pada satu sisi otot wajah. Terutama jika seseorang tiba-tiba beralih, dari panas di luar ruangan ke ruangan ber-AC.

Itu disampaikan oleh fisioterapis Maria Kristina dari Rumah Sakit Spesialis Kanada, mengingat bahwa penggunaan AC (AC) tinggi. Meskipun penyebab lumpia yang sebenarnya tidak diketahui, paradoks ini lebih sering terjadi pada wanita hamil, penderita diabetes dan HIV.

Baca juga : bali driver, lembongan island tour dan ubud tour

“Kondisi ini bisa muncul dari transisi suhu hangat di luar kamar ke kamar dingin ber-AC. Suhu dingin ekstrem di kantor, rumah, pusat perbelanjaan, dan bioskop dapat memicu kerusakan saraf wajah dalam beberapa kasus dan harus dihindari,” papar Kristina, seperti dikutip dari Khaleej Times baru-baru ini.

Bicara tentang penyebab utamanya, Dr Caesar Zahka, konsultan neurologi di Burjeel Hospital mengatakan banyak orang yang terkena bell ‘s palsy setelah bereka pindah dari kamar yang panas (seperti hot shower) ke ruang dingin dengan semprotan udara tinggi.

Perubahan suhu yang tiba-tiba dicurigai sebagai penyebab virus yang menyebabkan penyakit. Proses penyembuhan ‘palsy bell’ membutuhkan beberapa hari atau bahkan bertahun-tahun. Bahkan, sekitar 10-30 persen dari mereka yang tidak bisa sembuh sama sekali.

Contoh kasus itu diungkapkan oleh Maria Kristina dari salah satu pasiennya. Dia bercerita tentang Eliza, yang mendapat ‘palsy bel’ setelah liburan ke Eropa. Setelah mandi air hangat, dia meninggalkan jendela kamar tidur dan tidur dengan kondisi rambut masih basah. Keesokan harinya dia bangun dengan mulutnya yang lumpuh. Kondisi Eliza memburuk dalam 48 jam ke depan. Sisi kanan wajahnya lumpuh.

“Ketika Eliza datang kepada kami, dia tidak bisa menutup mata kanannya dan menggerakkan alis kanannya, dia tidak bisa tersenyum, bersiul, makan atau minum dengan baik,” Kristina melanjutkan.

Eliza menjalani terapi. Metode yang digunakan termasuk rangsangan listrik untuk mengembalikan kekuatan otot, radiasi inframerah untuk meningkatkan sirkulasi darah, pijat wajah untuk mencegah air liur yang tidak diinginkan dan latihan wajah untuk memulihkan gerakan otot. Setelah 8 sesi terapi, wajahnya kembali simetri dan dia bisa menggerakkan otot wajah seperti sebelumnya.

Jika palsy ditinggalkan, pasien tidak dapat menutup matanya dengan sempurna, akibatnya pasien tidak dapat menghindari paparan cahaya atau debu. Paparan terus-menerus terhadap polutan dapat menyebabkan kekeringan dan kerusakan mata.

Dilaporkan dari Doctor NDTV, lonceng dan serangan palsy pria. Gejala lumpuh Bell termasuk ketidaknyamanan di sekitar rahang dan belakang telinga, sakit kepala, indera perasa yang lemah, kelumpuhan pada satu sisi wajah, otot wajah di penutup dan mulut serta sakit kepala.

Uncategorized
Memahami Metering dan Metering Mode

Setiap DSLR modern memiliki sesuatu yang disebut “Metering Mode”, juga dikenal sebagai “Metering Kamera”, “Pengukuran Metering” atau hanya “Pengukuran”. Mengetahui bagaimana jual kamera metering bekerja dan apa yang dilakukan masing-masing mode pengukuran adalah penting dalam fotografi, karena membantu fotografer mengontrol eksposur mereka dengan usaha minimal dan mengambil gambar yang lebih baik dalam situasi pencahayaan yang tidak biasa. Dalam artikel mode metering pemahaman ini, saya akan menjelaskan metering apa, bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda bisa menggunakannya untuk fotografi digital Anda. toko kamera

Ketika saya mendapatkan DSLR pertama saya (Nikon D80), salah satu frustrasi saya adalah beberapa gambar akan keluar terlalu terang atau terlalu gelap. Saya tidak tahu bagaimana memperbaikinya, sampai suatu hari, ketika saya belajar tentang mode metering kamera.

1) Apa itu Metering?
Pengukuran adalah bagaimana kamera menentukan kecepatan rana dan aperture yang benar, bergantung pada jumlah cahaya yang masuk ke kamera dan ISO. Kembali di masa lalu fotografi, kamera tidak dilengkapi dengan “meter” ringan, yang merupakan sensor yang mengukur jumlah dan intensitas cahaya. Fotografer harus menggunakan meter cahaya genggam untuk mengetahui eksposur yang optimal. Jelas, karena karya itu ditayangkan di film, mereka tidak bisa melihat-lihat atau segera melihat hasilnya, karena itulah mereka bergantung pada meter cahaya itu.

Saat ini, setiap DSLR memiliki meteran cahaya terpadu yang secara otomatis mengukur pantulan cahaya dan menentukan eksposur optimal. Mode pengukuran yang paling umum di kamera digital saat ini adalah:

Matrix Metering (Nikon), juga dikenal sebagai Evaluative Metering (Canon)
Meteran Berbobot Tengah
Spot Metering
Beberapa model Canon EOS juga menawarkan “Partial Metering”, yang serupa dengan Spot Metering, kecuali area tertutup lebih besar (sekitar 8% area jendela bidik di dekat pusat vs 3,5% di Spot Metering).

Anda dapat melihat meteran kamera beraksi saat memotret dalam Mode Manual – lihat ke dalam jendela bidik dan Anda akan melihat bilah kiri atau kanan, dengan titik nol di tengah, seperti yang digambarkan di bawah ini.

Nikon Viewfinder
Jika Anda mengarahkan kamera ke area yang sangat terang, bar akan mengarah ke sisi “+”, menunjukkan bahwa ada terlalu banyak cahaya untuk pengaturan pencahayaan saat ini. Jika Anda mengarahkan kamera ke area yang sangat gelap, bar akan menuju ke sisi “-“, yang menunjukkan bahwa tidak ada cukup cahaya. Anda kemudian perlu menambah atau mengurangi kecepatan rana Anda untuk sampai ke “0”, yang merupakan eksposur optimal, sesuai dengan meteran kamera Anda.

Meteran kamera tidak hanya berguna hanya untuk Mode Manual – bila Anda memilih mode lain seperti Aperture Priority, Shutter Priority atau Program Mode, kamera secara otomatis menyesuaikan pengaturan berdasarkan apa yang dibaca dari meteran.

 

1.1) Masalah dengan Metering
Meteran kamera bekerja hebat saat adegan dinyalakan secara merata. Namun, itu menjadi bermasalah dan menantang bagi meter cahaya untuk menentukan pemaparan, bila ada benda dengan tingkat cahaya dan intensitas yang berbeda. Misalnya, jika Anda memotret langit biru tanpa awan atau matahari di bingkai, gambar akan terpapar dengan benar, karena hanya ada satu tingkat cahaya untuk ditangani. Pekerjaan menjadi sedikit lebih sulit jika Anda menambahkan beberapa awan ke dalam gambar – meter sekarang perlu mengevaluasi kecerahan awan versus kecerahan langit dan mencoba menentukan eksposur yang optimal. Akibatnya, meteran kamera bisa mencerahkan langit sedikit agar benar mengekspos awan putih – jika tidak, awan akan terlihat terlalu putih atau “overexposed”.

Apa yang akan terjadi jika Anda menambahkan sebuah gunung besar ke dalam pemandangan? Sekarang meteran kamera akan melihat ada benda besar yang jauh lebih gelap (relatif terhadap awan dan langit), dan akan mencoba menghasilkan sesuatu di tengahnya, sehingga gunung itu juga terpapar dengan baik. Secara default, meteran kamera melihat tingkat cahaya di seluruh bingkai dan mencoba menghasilkan paparan yang menyeimbangkan area terang dan gelap pada gambar.

2) Matriks / Pengukuran Evaluasi
Metering Matriks atau Mode Pengukuran Evaluatif adalah mode pengukuran default pada kebanyakan DSLR. Ini bekerja sama dengan contoh di atas dengan membagi keseluruhan frame menjadi beberapa “zona”, yang kemudian dianalisis secara individual untuk nada terang dan gelap. Salah satu faktor kunci (selain warna, jarak, subjek, sorotan, dll) yang mempengaruhi pengukuran matriks, adalah titik fokus kamera yang ditetapkan. Setelah membaca informasi dari semua zona individu, sistem metering melihat di mana Anda berfokus dalam bingkai dan menandainya lebih penting daripada semua zona lainnya. Ada banyak variabel lain yang digunakan dalam persamaan, yang berbeda dari produsen ke produsen. Nikon, misalnya, juga membandingkan data gambar ke database ribuan gambar untuk perhitungan eksposur.

Uncategorized
Tas Ransel hingga Tas Kamera Di Pabrik Tas Bandung

Tas kamera di zaman now, para penggiat travelling serta pecinta selfie sepertinya wajib memiliki suatu kamera, sebagai dasar untuk eksistensi mereka dalam dunia photography. Photografi di zaman sekarang ini bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh seorang pemula. Berbeda dengan zaman dulu, photografi hanya bisa dilakukan oleh professional saja. Kamera adalah alat utama dalam dunia fotografi, untuk membuatnya tetap aman, kamera harus disimpan dalam tas kamera khusus.

pabrik tas oscas
pabrik tas oscas

Seorang fotografer biasanya dapat menyimpan kamera mereka dalam tas khusus untuk kamera. Tas kamera yang digunakan para professional photografer ini biasanya digunakan khusus untuk menyimpan kamera, lensa dan peralatan penting lainya saja. Namun seiring berkembangnya waktu, dengan tingkat kreatifitas yang meningkat dari para pengrajin tas, Kini tas kamera hadir dalam model tas ransel, yang di dalamnya memiliki sekat khusus, serta dapat digunakan dengan cara digendong agar lebih ringan.

Tas Kamera Seperti Tas Ransel

Mungkin Anda pernah melihat jenis tas kamera yang bisa dipakai dengan digendong ini, sangat bermanfaat. Bentuknya mirip seperti tas ransel, namun dibagian tengahnya, terdapat beberapa sekat untuk memudahkan photographer atau penggunanya, menyimpan peralatan kamera dengan baik. Semakin modern zaman, usia anak-anak hingga dewasa, kebutuhan akan tas kamera yang mirip seperti tas ransel ini akan cukup meningkat, seiring meningkatnya hobi fotografer ini.

Bahan Tas Kamera

Bahan tas yang digunakan untuk memproduksi suatu jenis tas, biasanya akan berpengaruh pada harga tas itu sendiri. Secara umum, tas kamera yang banyak dijual di pasaran saat ini, berkisar dari harga 300 ribu keatas. Harga tersebut biasanya harga rata-rata untuk tas kamera ransel yang dijual di toko online atau offline biasa.

Jika ingin mendapatkan tas kamera ransel yang berbahan cukup baik, tidak mudah robek, memiliki serat kain yang halus, sebaiknya Anda memesan tas kamera ransel, atau tas ransel serta tas jenis lainya seperti tas koper, tas promosi, tas goody bag dan tas seminar, kepada konveksi tas atau pabrik tas. Untuk soal kualitas, Anda bisa tentukan sendiri di pabrik tas, dengan harga yang terjangkau tentunya.

Baca : Jasa pembuatan tas promosi bandung

Salah satu jasa pembuatan tas Bandung atau pabrik tas Bandung yang sudah cukup berpengalaman dalam memproduksi berbagai jenis tas yang dibutuhkan saat ini, adalah pabrik tas OSCAS. Sebagai pengrajin tas berpengalaman dengan pembuatan tas standar pabrik dan dilengkapi beberapa teknologi dalam dunia konveksi tas, OSCAS tentunya dapat menjadi alternative pilihan Anda, ketika memesan berbagai tas.

Untuk melakukan pemesanan produksi tas ke OSCAS, silahkan lakukan kunjungan ke website kami di http://oscas.co.id . Anda dapat berkonsultasi terlebih dulu, dengan menanyakan berbagai hal seputar KPR Anda, dengan customer service dari OSCAS ID. Pabrik tas yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelangganya, terutama dari segi kualitas dan harga yang terjangkau.